Return to site

Obat Alami Yang Ampuh Untuk Darah Tinggi

SMS/WA : 0853 3409 4099

11 Pantangan Darah Tinggi – Makanan & Kegiatan

Apakah Anda penderita tekanan darah tinggi?

Ya, masalah penyakit darah tinggi termasuk salah satu kondisi yang berbahaya. Tekanan darah tinggi berarti akan meningkatkan beberapa resiko penyakit lain seperti serangan jantung, stroke dan gangguan pada pembuluh darah. Selain itu tekanan darah tinggi juga dapat menyebabkan serangan penyakit pada ginjal, gangguan memori dan diabetes. Tekanan darah tinggi sering menyebabkan penyakit komplikasi yang beresiko lebih berat. apa obat darah tinggi secara alami

Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi

Apa Itu Tekanan Darah Tinggi?

Tekanan darah adalah sebuah kondisi dimana ketika jantung berdetak dan memompa darah ke seluruh bagian tubuh maka sebagian darah akan mendorong pembuluh darah. Dorongan yang terjadi pada pembuluh darah inilah yang disebut dengan tekanan darah.

Tekanan darah tinggi akan diketahui setelah diukur dengan alat yang disebut dengan tensimeter. Kondisi darah tinggi dapat digambarkan dalam tekanan darah sistolik (tekanan darah tertinggi saat jantung sedang berdetak) dan tekanan darah diastolik ( level terendah saat darah mencapai jantung dan jantung dalam keadaan santai).

Tekanan darah sering disebut dengan istilah 120/90. Angka ini menggambarkan bahwa tekanan darah Anda sebesar 120 lebih dari 90. Kondisi ini masih disebut dalam tekanan darah yang normal. Tekanan darah tinggi bisa lebih tinggi dari angka tersebut misalnya 150/100. Kondisi ini bisa terjadi dalam waktu yang lama misalnya lebih dari 5 hari.

Gejala Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi biasanya tidak pernah menunjukkan gejala awal. Beberapa orang baru mengetahui kondisi tekanan darah mereka ketika tekanan darah sudah diukur. Namun beberapa gejala atau kondisi yang mengawali darah tinggi adalah seperti rasa sakit kepala yang hebat, bahu yang berat, tidak memiliki semangat, selalu ingin tidur dan emosi yang tinggi. Semua gejala awal ini bisa berbeda-beda tergantung dari kondisi setiap penderita.

Apa Penyebab Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi sebenarnya juga tidak memiliki penyebab khusus. Beberapa orang bisa mendapatkan tekanan darah tinggi karena faktor emosi atau kondisi fisik lain. Namun salah satu hal yang sering disalahkan dengan masalah tekanan darah tinggi adalah gaya hidup yang tidak baik. Berikut ini adalah penyebab tekanan darah tinggi. apa obat darah tinggi yang alami

1. Gaya Hidup

Salah satu penyebab utama yang paling sering ditemukan adalah pola atau gaya hidup yang kurang sehat. Beberapa kebiasaan yang memicu tekanan darah tinggi adalah seperti kebiasaan makan asin, konsumsi serat yang kurang, kurang olahraga, kebiasaan merokok dan minum alkohol. Kebiasaan buruk ini jika sering di lakukan dalam waktu lama bisa menyebabkan tekanan darah tinggi.

2. Faktor Usia

Di Indonesia orang yang menderita tekanan darah tinggi biasanya termasuk dalam golongan usia tua. Hal ini sebenarnya disebabkan karena semakin bertambahnya usia dan terus melakukan kebiasaan yang tidak sehat maka merusak sistem tekanan darah. Akibatnya maka tekanan darah tinggi akan muncul saat sudah tua.

3. Faktor Riwayat Keluarga

Banyak kasus yang paling sering ditemukan adalah riwayat penyakit tekanan darah tinggi dalam keluarga. Jika salah satu orang tua menderita tekanan darah tinggi maka anggota keluarga juga memiliki potensi yang sama.

4. Faktor Penyakit

Selain penyakit tekanan darah tinggi yang menyebabkan penyakit komplikasi, maka beberapa jenis penyakit juga bisa memicu tekanan darah tinggi. penderita penyakit gagal ginjal, diabetes, tinggi kolesterol juga memiliki resiko tekanan darah tinggi yang lebih besar.

Pantangan Untuk Tekanan Darah Tinggi

Dalam berbagai macam hal sering ditemukan kondisi bahwa penderita tekanan darah tinggi tidak bisa memiliki kehidupan seperti orang lain yang normal. Hal ini sebenarnya dilakukan agar tekanan darah bisa berada dalam kondisi normal. Menjaga agar tekanan darah tidak terlalu tinggi adalah salah satu usaha untuk menurunkan resiko beberapa komplikasi penyakit yang selalu mengancam penderita darah tinggi. Dibawah ini adalah beberapa hal yang dilarang bagi penderita darah tinggi.

A. Makanan Yang Dilarang

Dalam rangka usaha untuk menurunkan tekanan darah tinggi maka mengatur menu makanan adalah kewajiban utama. Konsumsi berbagai jenis makanan yang memicu tekanan darah tinggi akan meningkatkan resiko komplikasi seperti stroke dan serangan jantung. Berikut ini beberapa aturan dalam memilih makanan untuk penderita darah tinggi.

1. Jangan Konsumsi Makanan Asin

Mengkonsumsi makanan yang dimasak dengan banyak garam adalah pantangan yang sangat utama bagi penderita tekanan darah tinggi. menambahkan garam secara langsung ke berbagai jenis masakan juga sangat dilarang. Makanan untuk penderita tekanan darah tinggi harus minimal garam dan jika perlu gunakan garam khusus. Garam dapat merusak pembuluh darah dan arteri dalam jantung sehingga bisa meningkatkan resiko stroke dan penyakit jantung.

2. Makanan Tinggi Lemak Jenuh

Makanan yang mengandung lemak jenuh seperti lemak pada daging sapi, domba dan minyak sawit sangat dilarang untuk penderita tekanan darah tinggi. asupan lemak trans atau jenuh yang berlebihan dapat meningkatkan resiko kegemukan yang bisa memicu tekanan darah tinggi. Selain itu penderita darah tinggi juga sangat dilarang untuk konsumsi makanan yang digoreng karena bisa meningkatkan resiko serangan jantung.

3. Daging Berlemak

Daging berlemak segar seperti daging sapi dan daging domba sangat dilarang untuk penderita darah tinggi. Daging merah yang mengandung lemak juga bisa mengandung berbagai jenis racun yang bisa meningkatkan tekanan darah dalam waktu yang sangat cepat.

4. Makanan Manis / Gula

Gula atau semua jenis makanan yang manis sebenarnya juga dilarang untuk penderita tekanan darah tinggi. makanan manis dapat meningkatkan kadar gula dalam darah dan berat badan. Jika konsumsi gula atau makanan manis berlebihan maka bisa meningkatkan resiko penyumbatan pada pembuluh darah dan meningkatkan resiko penyakit jantung dan stroke.

5. Makanan Olahan / Makanan Cepat Saji

Semua jenis makanan olahan atau makanan cepat saji sangat dilarang untuk penderita tekanan darah tinggi. biasanya semua jenis makanan kemasan dan makanan cepat saji banyak mengandung garam dan berbagai bahan perasan tambahan lain. Hal ini juga bisa meningkatkan resiko tekanan darah tinggi.

6. Merokok

Rokok memang bukan termasuk dalam makanan atau minuman. Tapi kebanyakan penderita darah tinggi yang masih merokok akan meningkatkan resiko terkena penyakit lain yang lebih berbahaya seperti jantung, stroke dan penyakit lain. Kebiasaan merokok harus ditinggalkan untuk meningkatkan kesehatan jantung.

7. Kebiasaan Minum Alkohol

Alkohol adalah salah satu pantangan besar bagi semua penderita tekanan darah tinggi. Alkohol juga berpotensi merusak dinding arteri sehingga bisa meningkatkan resiko penyakit jantung. Kebiasaan mengkonsumsi alkohol bagi penderita tekanan darah tinggi bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan yang lebih serius.

8. Kentang Goreng

Kentang goreng menjadi kesukaan semua orang terutama ketika makan di tempat makanan siap saji. Kentang goreng bisa meningkatkan resiko tekanan darah tinggi karena mengandung garam yang cukup tinggi. selain itu minyak untuk menggoreng kentang banyak mengandung lemak trans yang berbahaya untuk kesehatan jantung. Jadi, penderita tekanan darah tinggi sebaiknya mengurangi atau menghindari kentang goreng.

9. Susu

Susu sapi merupakan salah satu minuman yang mengandung kalsium tinggi. meskipun kalsium tinggi disarankan untuk penderita tekanan darah tinggi, namun susu mengandung lemak yang cukup tinggi. jenis lemak jenuh akan meningkatkan masalah kesehatan yang serius pada penderita tekanan darah tinggi.

10. Pizza

Pizza adalah salah satu jenis makanan yang sangat lezat. Namun berbagai jenis campuran dalam pizza ternyata bisa meningkatkan resiko pada penderita tekanan darah tinggi. Beberapa jenis bahan tambahan seperti daging merah, keju, roti dan berbagai isi lain bisa meningkatkan tekanan darah tinggi. selain itu olahan pizza juga banyak mengandung garam jadi sebaiknya harus dihindari oleh semua penderita tekanan darah tinggi.

11. Kopi

Kopi adalah minuman yang mengandung cafein dan dapat meningkatkan resiko tekanan darah tinggi. bahkan kebiasaan minum kopi yang terlalu sering juga akan menyebabkan kenaikan tekanan darah yang sangat cepat.

B. Kegiatan yang Dilarang

Pada dasarnya tidak ada kegiatan yang dilarang untuk semua penderita tekanan darah tinggi. penderita tekanan darah tinggi bisa melakukan kegiatan seperti orang lain. Namun jenis kegiatan yang memicu masalah pada jantung memang sangat dilarang. Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang dilarang.

1. Olahraga Angkat Beban

Olahraga memang sangat penting untuk penderita tekanan darah tinggi. namun jenis olahraga angkat beban adalah hal yang sangat dilarang. Olahraga ini bisa meningkatkan tekanan darah dalam waktu yang sangat cepat. Jika penderita ingin melakukan olahraga beban sebaiknya dalam skala ringan yang membuat tubuh tidak terlalu dipaksakan.

2. Terjun Payung

Terjun payung adalah kegiatan yang sangat dilarang untuk penderita darah tinggi. Terjun payung bisa meningkatkan resiko penyakit tekanan darah tinggi menjadi lebih besar. selain itu terjun payung juga bisa menyebabkan serangan jantung bagi penderita.

3. Menyelam

Aktifitas menyelam memang sangat menyenangkan. Namun bagi penderita tekanan darah tinggi, menyelam adalah hal yang sangat dilarang. Jika memang penderita tekanan darah tinggi harus menyelam maka harus dilakukan pendampingan oleh instruktur yang profesional. Tapi kegiatan ini memang terlalu beresiko bagi penderita.

Semua jenis kegiatan yang menimbulkan perasaan spontan bagi penderita darah tinggi harus dihindari. Penderita darah tinggi memang memiliki resiko penyakit jantung yang lebih besar, karena itu beberapa kegiatan yang bersifat mengagetkan atau memicu adrenalin sebaiknya tidak dilakukan.

Cara Mengurangi Resiko Tekanan Darah Tinggi

Penyakit tekanan darah tinggi memang tidak bisa disembuhkan sepenuhnya, tapi ada banyak cara mengatasi darah tinggi yang dapat kita lakukan. Namun penderita bisa menurunkan resiko penyakit agar tidak kambuh atau bisa menjalani kehidupan dengan normal seperti orang sehat pada umumnya. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghindari atau menurunkan resiko tekanan darah tinggi.

1. Menurunkan Berat Badan

Memiliki berat badan berlebihan akan meningkatkan resiko tekanan darah tinggi. Anda bisa melakukan beberapa olahraga ringan dan diet khusus untuk menurunkan berat badan. Berat badan yang sesuai dengan usia dan jenis kegiatan akan menurunkan tekanan darah dan membuat tekanan darah menjadi lebih stabil.

2. Olahraga

Melakukan latihan paling tidak selama 30 menit setiap hari akan membuat kerja otot jantung lebih baik. Dengan cara ini maka tekanan darah dapat dikontrol. Beberapa jenis olahraga yang sangat membantu adalah seperti senam, lari ringan dan jalan kaki. Hindari kegiatan olahraga yang berat dan memaksa jantung terlalu bekerja keras.

3. Konsumsi Makanan Berserat

Berbagai jenis makanan yang mengandung serat dari buah dan sayuran akan menurunkan resiko tekanan darah tinggi. Beberapa makanan yang disarankan adalah seperti brokoli, pepaya, jeruk, pisang, sawi, dan berbagai jenis sayuran hijau. Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan minyak trans.

4. Kurangi Asupan Garam

Garam adalah sumber penyebab tekanan darah tinggi. Anda harus mengurangi asupan garam baik sebagai bumbu maupun perasa pada makanan. Ganti garam dengan beberapa rempah-rempah yang membuat masakan tetap lezat.

5. Hindari Alkohol

Jika Anda memiliki kebiasaan mengkonsumsi alkohol, maka sebaiknya mulai sekarang harus dihindari. Alkohol memiliki efek yang sangat buruk untuk jantung dan tekanan darah. Bahkan bahaya alkohol dalam jumlah yang terbatas bisa merusak arteri dan pembuluh darah pada jantung.

6. Hindari Rokok

Rokok dan asap rokok adalah hal yang sangat buruk untuk penderita tekanan darah tinggi. Nikotin pada rokok dapat tertinggal dalam pembuluh darah yang membuat pembuluh darah menjadi semakin sempit. Hal ini dapat meningkatkan tekanan darah dalam waktu yang cepat. Jadi, sebaiknya hindari asap rokok maupun rokok itu sendiri.

7. Kurangi Kafein

Kafein yang terdapat pada kopi dan teh memang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh penderita tekanan darah tinggi. kafein dapat diserap oleh darah yang menyebabkan tekanan pompa darah pada jantung semakin cepat. Dalam waktu yang singkat kafein dapat menyebabkan tekanan darah naik.

8. Hindari Stres

Stres adalah salah satu penyebab seringnya penderita tekanan darah tinggi dan masuk dalam resiko penyakit komplikasi. Untuk mengurangi resiko sebaiknya penderita harus menghindari stres dan tekanan pikiran maupun perasaan. Pengelolaan perasaan dari anggota keluarga juga sangat baik untuk penderita.

9. Menikmati Hidup

Ada banyak cara untuk mengelola agar tekanan darah tinggi tidak merasa menderita. Salah satunya adalah menikmati hidup. Anda bisa berkumpul dengan keluarga dan melakukan hal-hal yang menarik seperti pergi ke tempat wisata dan melakukan hal-hal lain.

10. Periksa Tekanan Darah Teratur

Meskipun memeriksan tekanan darah secara teratur tidak menurunkan tekanan darah, namun Anda bias mengkontrol tekanan darah sehingga mendapatkan hidup yang lebih baik. Dengan mengetahui tekanan darah maka Anda bisa menjaga kondisi diri sendiri.

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit darah tinggi adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit darah tinggi.

Moringa + Habatop dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit darah tinggi anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal darah tinggi bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, darah tinggi bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

"Moringa & Habatop dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173304731 dan POM TR.163395001.

PAKET OBAT DARAH TINGGI @ RP 295.000,- (MORINGA + HABATOP)

Beli Satuan:

1 Botol Moringa : Rp 150.000,-

1 Botol Habatop : Rp 150.000 ,-

(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan darah tinggi itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat darah tinggi tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

  • MORINGA Dan HABATOP dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menurunkan kolesterol
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu menstabilkan dan mengontrol darah tinggi/hipertensi
  • Mencegah terjadinya pengentalan darah
  • Mengatasi gejala peradangan
  • Menjaga serta mengatur kadar gula darah
  • Mempercepat proses pemulihan luka
Keunggulan Obat Darah Tinggi De Nature : Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173304731 dan POM TR.163395001, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit darah tinggi yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Darah Tinggi tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka moringa dan habatop adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit darah tinggi ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit darah tinggi anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :
Bukti Pengiriman Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi
*PERHATIAN*
  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0853 3409 4099
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri
Kelebihan Belanja Online Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT DARAH TINGGI

Kirim Ke 0853 3409 4099
NO. REKENING PEMBAYARAN
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi
Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

Klik Disini! Untuk Pembelian Via Market Place

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

 **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

 

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly